Liverpool Tidak Harus Buru-Buru ‘Usir’ Lovren

Mantan bintang Liverpool, Neil Mellor, menyarankan The Reds untuk tidak buru-buru menjual Dejan Lovren. Seperti dilansir dirinya, kapten timnas Kroasia ini tetap memiliki fungsi vital di Anfield.

Lovren tengah diburu AC Milan. Tim Italia ini perlu pemain baru buat memperkokoh jantung pertahanan mereka. The Reds juga tengah memikirkan untuk menjualnya.

Lovren sendiri kabarnya mau beralih demi memperoleh menit berlaga yang lumayan. Terlebih tahun depan ia tengah memburu 1 posisi di tim nasional Kroasia untuk Piala Eropa 2020.

Musim kemarin, dia hanya raih peluang memperkuat The Reds di dalam 18 laga di seluruh turnamen dengan sumbangan 1 goal dan 1 assist. Meskipun begitu, berdasarkan Mellor, Liverpool tidak harus buru-buru memilih di dalam menentukan masa depan Lovren.

“Saya kira Lovren merupakan bintang yang diuntungkan dengan kehadiran Virgil van Dijk. Siapa saja yang berpasangan dengan Van Dijk, Lovren jadi salah 1 dari mereka, mereka seluruh terlihat kuat berlaga bersamanya, ” tutur Mellor di Soccerway.

“Saya paham jika Lovren sudah tidak ikut serta sebab Joel Matip berlaga baik di fase ke 2 kompetisi musim ini. Namun, menjadi pemain bertahan sentral opsi ke 3 ataupun ke 4, aku tak merasa Liverpool mesti terburu-buru untuk mencoret Lovren, ” Mellor melanjutkan.

Leave a Reply