Bennacer Telah Dijanjikan Posisi Inti oleh Giampaolo

Bintang baru AC Milan, Ismael Bennacer, optimis bakal jadi opsi inti Marco Giampaolo kompetisi musim ini. Keyakinannya ini tidak lepas dari kebutuhan sang juru tak-tik pada bintang yang memiliki tipikal kayak dia.

Ismael Bennacer telah menjalani debut bareng Milan kala menelan kekalahan dari Udinese di minggu perdana Serie A. Namun dia cuma jadi bintang pengganti pada pertandingan itu.

Di partai berikutnya, bintang tim nasional Aljazair berharap dapat dimainkan menjadi starter. Dia mengakui jika Giampaolo telah ngobrol padanya tentang plan sang manajer. Ia siap berlaga sesuai instruksi mantan juru tak-tik Sampdoria ini, mencakup apabila diperlukan menjadi playmaker.

“Pelatih menyatakan pada aku jika ia gemar bintang dengan gaya kayak aku. Aku memiliki fungsi yang vital dan visi bertanding aku ideal dengan filosofinya di Milan. Pastinya ini menjadi tantangan raksasa, namun aku senang tantangan, ” tutur Bennacer sebagaimana ditulis Football Italia, Kamis (29/8).

“Dia berkata bakal mengandalkan aku menjadi playmaker, malahan apabila aku mesti kompetitif dengan bintang lainnya di tempat ini. Aku siap tampil dalam pos mana juga. Yang tervital untuk aku ialah mempertontonkan seluruh kualitas paling baik untuk tim ini, ” tambahnya.

Bintang yang direkrut dari Empoli memang tak sendiri di pos playmaker. Sebelumnya Milan telah punya Lucas Paqueta, Giacomo Bonaventura, mau pun Franck Kessie.

Leave a Reply