Apabila Kembali, Pjanic Akan Sambut Pogba dengan Spesial

Apabila Paul Pogba benar balik lagi menuju Juventus, maka sektor tengahnya pun bakal terjadi penumpukan pemain. Tapi sang pemain berposisi gelandang andalan, Miralem Pjanic, tak khawatir pada itu dan malahan akan menyambutnya dengan spesial.

Pogba punya masa-masa mengagumkan bareng Juventus. Sebelum gabung Manchester United di tahun 2016 lalu, dia pernah mengibarkan namanya pada kancah sepakbola Eropa dengan performa bagusnya bareng Bianconeri.

Saat ini, dia dikatakan tengah mendapatkan problema sulit bersama sang manajer, Jose Mourinho. Itu membikin laporan soal kepulangannya menuju Turin di bulan Januari mendatang selalu berhembus dengan santer.

Kepulangan Pogba tentu menguntungkan Juventus, tapi pemain pada lini tengahnya tentu bakal menumpuk. Sekarang, sang jawara bertahan Liga Italia Serie A ini diisi oleh pemain berposisi gelandang berbakat sebagaimana Rodrigo Bentancur, Emre Can, Blaise Matuidi, Sami Khedira, sampai dengan Pjanic.

Tapi Pjanic tak mempermasalahkan sengitnya rivalitas pada sektor tengah. Justru sebaliknya, apabila Pogba benar kembali menuju Juventus, bintang dari Bosnia ini percaya jika kesebelasan serta fans bakal memberikannya sambutan spesial.

“Pastinya, seluruh fans Juve mendambakan Pogba. Kami mendapat sejumlah pemain spektakuler, dan kini tim bakal berpikir cara untuk meningkatkan kesebelasan,” tutur Pjanic pada Rai Sport.

“Dia bakal disambut kembali, pastinya. Ia bakal memperoleh yang lebih dari sambutan kembali,” tambahnya.

Pjanic adalah satu dari sekian banyak saksi kehancuran pilu Juventus melawan Real Madrid pada laga pamungkas Liga Champions musim 2017 lalu. Dan kampanye musim itu, dia berniat buat menghantarkan piala bergengsi itu menuju Turin buat melengkapi raihan trofi Juventus.

“Impian aku merupakan meraih Liga Champions bareng Juventus, serta kami bakal mengerjakan semuanya buat membawanya kembali,” lanjutnya.

“Treble wajib jadi impian serta tujuan kami. Saat aku gabung, presiden memperlihatkan aku satu gambar Bianconeri, yang meraih 5 Scudetto beruntun, serta ia mengatakan pada aku jika kami mesti melampauinya,” tambahnya.

Sampai kini, piala Liga Champions tetap urung mampir menuju lemari koleksi Juventus semenjak bangkit di tahun 2012 silam. Padahal di dalam 4 kampanye musim terbaru, mereka sukses menguasai Italia dengan trofi Scudetto serta Coppa Italia di tangannya.

Leave a Reply